Layanan Kami

Topographic Survey

Kami menyediakan layanan survey topografi yang merupakan tahapan pekerjaan pendahuluan yang sangat menentukan untuk kegiatan perencanaan.
Nilai terpenting dari pemetaan topografi adalah informasi mengenai kondisi riil lapangan dalam bentuk peta dalam sistem koordinat tertentu. Informasi yang terkandung di dalam peta merupakan investasi yang berharga bagi perusahaan

Photogrametry

Pemetaan secara fotogrametri dalam era modern sekarang ini memegang peranan sangat penting karena dapat melakukan efisiensi yang sangat signifikan bila dibandingkan dengan cara terestrial biasa yang selama ini digunakan. Dengan teknologi yang tersedia, dimungkinkan untuk melakukan eksploitasi sumberdaya secara efektif, efisien dan bertanggung jawab.

Remote Sensing

Umumnya remote sensing atau penginderaan jauh digunakan dalam pembuatan pada peta dasar dan peta penggunaan tanah dengan tingkat ketelitian dan kedetailan informasi sesuai dengan resolusi citra yang di gunakan. Semakin tinggi resolusi citra yang digunakan maka akan semakin teliti dan detail informasi yang di sajikan.

GPS Survey

Teknologi GPS menjadi alat pendukung infrastruktur pembangunan dan pengelolaan lahan. Sehingga efektif dan efisien dalam setiap pekerjaan dan tentu hasilnya yang sangat baik dan akurasi tinggi, yaitu fraksi milimeter (mm) dengan metode Diferential Static dan Fraksi Centimeter (cm) dengan metode Real Time Kinematic (RTK). Survey GPS/GNSS efektif dilakukan pada area yang terbuka.

Hidrographyc Survey

Survey Hidrografi merupakan survey yang dilakukan untuk memetakan topografi dasar laut untuk digunakan lebih lanjut dalam navigasi kapal, konstruksi lepas pantai, atau manajemen sumber daya laut. Kegiatannya meliputi penentuan posisi, pengukuran kedalaman, pengukuran sedimentasi, pengamatan pasang surut dan arus laut, pengukuran situasi pantai, dengan melakukan survey dan pemetaan bathimertri.

Geographic Information System (GIS)

GIS berguna untuk membantu efektifitas dan efisiensi pengambilan keputusan mengnai masalah-masalah yang berkaitan dengan aspek geografis. GIS yang di tawarkan meliputi GIS berbasis web dan GIS berbasis dekstop, yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Survey Pajak Bumi dan Bangunan

Survey ini untuk pengambilan sampel data harga pasar, pembuatan peta zona nilai tanah (ZNT) dan pembuatan sistem informasi pasar tanah. Pemanfaatan ZNT untuk mendapat informasi nilai dan harga tanah, penentuan NJOP (nilai jual obyek pajak), Nilai Ganti Rugi pada Kegiatan Data Taksiraan.